Share

Resmi Cerai dari Caisar, Indadari Langsung Nyatakan Siap Menikah Lagi

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 33 1845722 resmi-cerai-dari-caisar-indadari-langsung-nyatakan-siap-menikah-lagi-aoH1KkgvxT.jpg Indadari dan Caisar (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Indadari Mindrayanti memang baru resmi bercerai dari Caisar Aditya Putra. Namun, Indadari langsung menyatakan kesiapan untuk menikah lagi.

"Oh iya dong, Insya Allah membuka hati untuk yang lainnya," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

"Harus dong, harus move on. Enggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Enggak boleh terjebak masa lalu. Gimana mau pulang ke surga kalau begitu," lanjut wanita yang juga mantan istri Lucky Hakim.


(Baca Juga: Film Voldemort: Origins of the Heir Buatan Fans Akhirnya Resmi Dirilis)

(Baca Juga: 5 Fakta The Cranberries, Band Mendiang Dolores O'Riordan)

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Depok pagi tadi telah membacakan putusan cerai Caisar dan Indadari. Majelis Hakim resmi mengabulkan permohonan cerai Indadari yang didaftarkan pada akhir 2017.

Terakhir, Indadari pun berharap agar usahanya untuk membuka lembaran baru dalam hidup mendapat restu Sang Khalik. Sebab, Indadari mengaku hanya ingin mengikuti ajaran agama untuk tidak larut dalam kesedihan akibat luka masa lalu.


(Baca Juga: Tarra Budiman dan Istri Coba Punya Anak Tanpa Program Kehamilan)

(Baca Juga: Curhatan Giring Tinggalkan Sementara Industri Musik demi Politik)

"Semoga Allah kasih secepatnya, karena kan umur enggak ada yang tahu sampai kapan. Kan kalau rezeki, jodoh, maut, enggak ada yang tahu, kata Allah. Tunggu saja," pungkas Indadari Mindrayanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini