Share

Romantisnya Andhika Pratama-Ussy Rayakan Ultah Pernikahan Ke-6

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 22 Januari 2018 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848517 romantisnya-andhika-pratama-ussy-rayakan-ultah-pernikahan-ke-6-9aDEsS6r9f.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Perayaan ulang tahun pernikahan keenam Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tidak dirayakan dengan megah, tetapi hasilnya dapat dinikmati para penggemarnya secara langsung. Pasalnya, mereka menuang cerita sekaligus merilis sebuah lagu di hari bahagia tersebut, yaitu Minggu 21 Januari 2018.

Meski tidak mewah, perayaan itu tertata rapi di akun Instagram mereka masing-masing. Andhika bercerita tentang perjuangannya harus melamar dua kali untuk menjadikan Ussy istrinya, lantaran yang pertama ditolak setelah berbagai persiapan. Uniknya, lamaran yang kedua justru diminta oleh Ussy.

Saya ngelamar dia (Ussy) itu dua kali, karena lamaran yang pertama saya ditolak. Hubungan kita berjalan dua tahun, saya nyoba ngelamar personal ke dia, saya siapin ruangan dengan bunga, dengan lilin sampai jumlahnya ratusan, dan saya tulis surat dari malemnya sebelum saya ngelamar (di hari) besoknya. Saya utarakan 'Inilah saya apa adanya yang akan coba membimbing kamu ke depannya'. Udah sampai begini-begini, buka cincin, segala macem, hasilnya nihil,” ujar Andhika dalam video yang belum lama ini diunggah Ussy di Instagram.

(Baca Juga: Three Billboards Outside Ebbing, Missouri Menang Besar di SAG 2018)

(Baca Juga: 5 Prediksi Nominasi Oscar 2018)

“Keputusan ngelamar kedua karena tiba-tiba lagi di jalan, lagi nyetir enak-enak, setelah saya nunggu hampir 5 tahun, tiba-tiba Ussy di dalam mobil tiba-tiba 'Nikah yuk' secara mendadak. Dan dari sana baru kepikiran ngelamar, prosesi, terus datang ke rumah, ketemu orangtua, ngomong, dan alhamdulillah, yang kedua diterima. Jadi bedanya tiga tahun antara lamaran pertama sama kedua,” lanjutnya.

Keduanya mengaku masih menyimpan surat lamaran Andhika yang pertama, di-laminating dan dijadikan pajangan rumah, tapi bukan itu saja saksi bisu cinta mereka. Mereka juga merilis sebuah lagu berjudul Sepanjang Usia yang memang ditujukan untuk mengenang enam tahun pernikahan mereka tersebut. Video lirik yang sudah diunggah di Youtube itu kurang lebih bercerita tentang keinginan seseorang untuk menjalani hidup bersama-sama walapun tidak mudah.

Sementara itu, Andhika sendiri menulis ucapan selamat untuk Ussy di Instagram. Dalam caption, ia menulis,”6 Tahun terlewati tanpa terasa.. Kamu membuat aku menjadi orang yg lebih baik.. Aku sangat menikmati hidup bersamamu.. I Love U ❤️ Happy wedding anniversary my love 😘”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini