Share

Tingkah Lucu Zoe Ibrahim, Anak Kedua Baim dan Artika Saat Liburan ke Jepang

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 406 1848701 tingkah-lucu-zoe-ibrahim-anak-kedua-baim-dan-artika-saat-liburan-ke-jepang-q8Clvd5KZi.jpg Tingkah lucu Zoe Ibrahim (Foto: artikasaridevi/Instagram)

SELALU ada hal menarik ketika membicarakan tingkah laku anak kecil. Mulai dari yang menggemaskan, membuat geleng-geleng kepala, hingga merasa kesal namun tidak bisa marah. Tingkah itulah yang bisa Anda lihat dari putri kedua pasangan Baim dan Artika Sari Devi yaitu Zoe Ibrahim.

Zoe, sapaan akrabnya seringkali memiliki tingkah yang mengundang tawa dari orang-orang di sekitarnya. Hal itu terlihat pula saat Baim dan Artika membawa kedua anaknya berlibur ke Jepang baru-baru ini. Berdasarkan foto dan video yang diunggah ke Instagram, Zoe membawa cerita tersendiri untuk liburan keluarga tersebut.

 (Baca Juga: Tren Kecantikan Baru di Medsos, Unggah Foto Selfie Tanpa Make-Up)

Berikut tingkah lucu nan menggemaskan Zoe yang telah dirangkum Okezone dari Instagram Baim dan Artika, Selasa (23/1/2018):

Menghalangi kedua orangtuanya berfoto

Pasangan yang mengajak anaknya berlibur tentu ingin juga memiliki foto berdua saja. sama halnya dengan Baim dan Artika yang hendak berfoto sewaktu mereka bermain salju. Sayangnya, ketika anak pertama mereka, Abbey, sedang mengambil foto Baim yang tengah memeluk Artika, Zoe tiba-tiba muncul untuk menghalangi kamera. Beruntung ada foto yang berhasil menangkap momen keromantisan pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2008 lalu itu.

Berpikir untuk berbuat iseng

Pada foto di atas terlihat Zoe seperti sedang berpikir untuk merencanakan keusilan. Ya, gadis cilik berusia 4 tahun itu memang terlihat memiliki banyak akal. Meski begitu, ekspresi wajahnya terlihat menggemaskan.

 (Baca Juga: Gaya Rambut Pasha 'Ungu' Dianggap Langgar Etika, Simak Juga 5 Transformasi Tampilan Rambutnya)

Menguji kesabaran

Dalam salah satu video yang diunggah oleh Baim di akun Instagram pribadinya, @baimguitar, terlihat Zoe sedang bertanya kepada ayahnya di mana mereka berada, Jepang atau Hong Kong. Baim menjawab bahwa mereka sedang berada di Hong Kong. Namun Zoe menjawab sedang di Jepang. Keduanya pun bersahut-sahutan Jepang dan Hong Kong. Lalu Baim berkata, “Udah tahu nanya,” yang dijawab oleh Zoe, “Sabar”. Lucu ya.

Bertingkah aneh saat di foto

 

Ketika sang ayah mengambil foto Zoe beserta ibu dan kakaknya, tampak gadis cilik kelahiran 23 Mei 2013 itu malah mengalihkan pandangannya sambil mengangkat tangan. Ekspresinya pun membuat Zoe terlihat menggemaskan namun tetap lucu.

 (Baca Juga: Penyu Raksasa Bertelur di Taman Wisata Alam Air Hitam)

Tersenyum manis

 

Meskipun kadang-kadang bertingkah aneh-aneh, Zoe bisa juga kok membuat orang-orang mengaguminya. Seperti foto di atas ketika Zoe melirik ke kamera sambil tersenyum manis. Ekspresi itu membuatnya tampak cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini