Share

Dirumorkan Operasi Plastik, Ini Pengakuan Yunho TVXQ

Pradita Ananda, Okezone · Senin 12 Februari 2018 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 194 1858470 dirumorkan-operasi-plastik-ini-pengakuan-yunho-tvxq-LSilnV8dcy.jpg Yunho (Foto: Ist)
A A A

PARA selebriti dari Korea Selatan, atau biasa disebut Hallyu Stars tidak bisa disangkal memang lekat dengan imej operasi plastik, karena memang hadir dengan tampilan sempurna, selain itu Korea Selatan sendiri diketahui sebagai surganya industri operasi plastik terbesar di dunia.

Rumor selebriti yang punya tampilan menawan, dengan tindakan prosedur operasi plastik ini pada dasarnya wajar saja terjadi. Mengingat memang tidak sedikit para artis Korea ini yang memang melakukan permak di wajahnya agar bisa terlihat lebih menarik indah dipandang mata dan fotogenik di depan kamera.

 BACA JUGA:

Trik Aman Coba Produk Tester Make-Up di Gerai Kosmetik

Rumor akan mempermak tampilan wajah aslinya, demi agar terlihat lebih enak dipandang mata ini juga tidak luput menghampiri leader dari boy group legendaris KPop, TVXQ yakni Jung Yunho.

Pria kelahiran 1986 ini sendiri, diketahui sadar akan rumor soal operasi plastik kepada dirinya. Well, mungkin wajar saja banyak orang yang menuduh sahabat karib penyanyi Boa ini melakukan prosedur plastik di wajahnya, mengingat Yunho memiliki wajah yang tampan dan tegas, sangat macho, ditunjang dengan bentuk tubuhnya yang atletis dan tinggi, sehingga sering disebut-sebut sebagai salah satu visual terbaik di dunia KPop.

 

Namun, rumor akan operasi plastik ini dikonfirmasi langsung oleh Yunho, ketika sedang melakukan tayangan langsung belum lama ini melalui tayangan Vlive. Ketika membahas soal rumor operasi plastiknya, Yunho dengan gamblang menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik seperti yang banyak dituduhkan selama ini.

"Banyak orang bertanya, apakah aku pernah operasi plastik. Tapi aku belum pernah melakukannya sama sekali. Satu-satunya prosedur yang aku jalani, hanya memperbaiki gigi ku. Aku bersyukur prosedur gigiku ini hasilnya baik," ujar Yunho, seperti dikutip Koreaboo, Senin (12/2/2018). Soal prosedur merapikan bentuk giginya tersebut, Yunho diketahui dulu saat masih remaja memang memiliki bentuk gigi yang sedikit agak berantakan.

 BACA JUGA:

Baju Melorot, Atlet Ice Skating Asal Korsel ini Tetap Tampilkan Pertunjukan yang Memukau

Tidak hanya mengkonfirmasi langsung soal rumor tentang dirinya tersebut, dalam kesempatan yang sama bahkan Yunho juga membuktikan bahwa dirinya tidak pernah melalui prosedur tindakan operasi plastik pada wajahnya sekalipun dengan menusuk, menggoyang-goyangkan hidungnya langsung di hadapan kamera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini