Share

Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 12 Februari 2018 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858355 komentar-menggelitik-warganet-soal-pernikahan-vicky-prasetyo-angel-lelga-pUVuIwllDC.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hingga Senin (12/2/2018) masih ramai diperbincangkan di media sosial. Beragam komentar tentang konsep pernikahan keduanya masih ramai bermunculan.

Salah satunya muncul dari media sosial Twitter. Warganet bahkan menyebut perjuangan cinta Vicky Prasetyo melebihi drama Dilan-Milea.

"Tolong bilangin kalau ketemu Dilan, sampaiin ke dia kalau perjuangan cintanya ke Milea enggak sebesar Vicky Prasetyo ke Angel Lelga," kata warganet.

(Baca Juga: Produser Ungkap Alasan Gandeng IU dan Yoona dalam Hyori's Homestay)

(Baca Juga: Ditemukan di Bali, Putri Ustadz Derry Sulaiman Akhirnya Kembali Pulang)

Ucapan itu sendiri dilatarbelakangi usaha Vicky Prasetyo untuk mencari cincin Angel Lelga yang jatuh ke laut. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo nyaris pingsan saat terpaksa menyelam untuk mencari cincin Angel Lelga yang jatuh usai ia tunjukkan. Aksi itu sendiri berawal saat Vicky Prasetyo terjun bebas dari helikopter sebelum datang menghampiri Angel Lelga di atas kapal pesiar.

Tak cukup sampai disitu, ada pula warganet yang dibuat heran dengan konsep pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tidak sedikit yang menganggap aksi terjun bebas Vicky Prasetyo terlalu berlebihan.

"Gue masih bingung kenapa dia harus terjun dari pesawat ke laut ya? Ini nikahan apa Fear Factor," tutur sang warganet.

Di balik komentar menggelitik, beberapa warganet juga mengutarakan rasa tidak suka mereka atas pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya dianggap menyajikan tontonan yang kurang berkualitas lantaran menyiarkan acara resepsi pernikahan secara langsung.

"Seandainya tayangan televisi itu ada option buat like dan dislike kayak YouTube, kayaknya tayangan kawinan Vicky Prasetyo sama Angel Lelga ini paling banyak dislike. Terlalu banyak drama, ngelebihin sinetron," tegas warganet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini