Share

Sule Bakal Beraksi dengan Rizky Febian di Film Terbarunya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 12 Februari 2018 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 12 33 1858417 sule-bakal-beraksi-dengan-rizky-febian-di-film-terbarunya-jdSMhig0eE.jpg
A A A

JAKARTA - Duet ayah dan anak dalam sebuah film akan kembali menghiasi layar bioskop Indonesia. Sule akan beradu akting dengan Rizky Febian dalam film terbarunya, Hongkong Kasarung.

Meski tidak berperan sebagai ayah dan anak, Iky mengaku tetap canggung ketika harus terlibat dalam satu adegan bersama Sule. Namun Iky harus tetap menjaga profesionalismenya sebagai seorang aktor di depan kamera.

“Deg-degan saya sih kalau akting depan ayah, karena harus beberapa kali take bukan canggung tapi segan ya. Karena kan biasanya mengabdi sebagai anak tapi ini bercanda-canda bareng,” ujar Iky saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

(Baca Juga: Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Priscilla atau Dian Sastro?)

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

Untungnya Sule sebagai ayah juga selalu berpesan kepada Iky untuk tetap menjaga profesionalisme ketika harus tampil bersama. Tak pelak keduanya pun bisa menjalankan adegan-adegan dari skenario dengan lebih natural.

“Dia bilang harus profesional, akting itu enggak usah lihat dia sebagai bokap, jangan lihat latar belakangnya lah. Ya harus profesional,” tegasnya.

Filn Hongkong Kasarung sendiri mengangkat genre drama-komedi. Dikisahkan Sule, seorang pemuda kampung, harus pergi ke Hongkong untuk merebut kembali cintanya Iis (Selvi Kitty).

Selain dibintangi oleh Sule dan Iky, film ini juga akan menampilkan Pamela Bowie, Uus, Iwa K, Yatie Surachman, dan Ery Makmur. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini