Share

Jin 'BTS' Terbukti Tampan Tanpa Harus Operasi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1862097 jin-bts-terbukti-tampan-tanpa-harus-operasi-ovzDQ9MEoB.jpg Jin BTS (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - Setiap artis Korea Selatan cantik atau tampan pasti selalu ada anggapan bahwa itu hasil dari operasi plastik. Namun tidak demikian dengan Jin 'BTS'. Dirinya menegaskan jika wajahnya sli tanpa sentuhan operasi plastik.

Dilansir Sindonews, penyanyi bernama asli Kim Seok Jin ini memang sudah tampan sejak lahir. Dia tak perlu melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

(Baca Juga: Daniel Kaluuya Favorite Utama Pemeran James Bond Terbaru)

(Baca Juga: Kang Sora & Yoon Hyun Min Pertimbangkan Bermain dalam Gyeryong Goddess)

Bahkan, para pakar bedah plastik pun berhasil membuktikan bahwa wajah tampan Jin memang natural. Ini didapatkan dari riset terhadap 269 wajah orang Asia. Saat riset berlangsung, wajah Jin langsung menarik perhatian para pakar.

메리크리스마스

A post shared by BTS JIN 김석진 (@jin.bts) on


Menurut pakar, wajah Jin memiliki rasio emas dengan perbandingan 1:1.618. Angka ini membuktikan kalau wajahnya memang pantas disebut tampan.

(Baca Juga: Daniel Mananta Habis Di-Bully Sandra Dewi Gara-Gara Unggah Foto Jadul)

(Baca Juga: Chris Pratt Ibaratkan Black Panther Layaknya Film James Bond dan Shakespeare)

Wajah seseorang dianggap memiliki rasio emas jika jarak antara dua telinga memiliki rasio 1. Sedangkan garis rambut hingga dagunya harus memiliki rasio sebesar 1.618. Sedangkan aspek lainnya adalah ukuran bibir ke dagu harus memiliki rasio 1, sedangkan dari bibir ke mata harus memiliki rasio 1.618. Wajah Jin memenuhi aspek ini sehingga tak perlu melakukan operasi plastik agar bisa disebut tampan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini