Share

Terbaru, Istri Sah Labrak Terduga Pelakor di Bank dan Banting Handphone Hasil "Merampok" Suami

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 25 Februari 2018 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 196 1864440 terbaru-istri-sah-labrak-terduga-pelakor-di-bank-dan-banting-handphone-hasil-merampok-suami-OBOWS8n1qz.jpg Istri sah labrak terduga pelakor (Foto: Nur/Facebook)
A A A

PELAKOR alias sebutan atas perebut laki orang, sekarang siapa sih yang tidak akrab mendengarnya? Yup, suka tidak suka memang akhir-akhir ini kejadian-kejadian soal pelakor memang banyak terjadi hingga seolah-olah menjadi fenomena sosial tersendiri di masyarakat.

Di mana kata pelakor ini, makin sering terdengar karena banyaknya aksi-aksi dari istri sah yang melabrak sang terduga pelakor yang viral di sosial media. Salah satu yang paling terkenal sekarang ialah video di mana seorang istri sah bernama Ovie yang ‘melabrak’ sang terduga pelakor, Nylla dengan cara disawer dengan gepokan uang ratusan ribu yang bernilai total belasan juta rupiah, sebagai tanda bahwa sang istri sah bisa membeli harga diri sang terduga pelakor.

 (Baca Juga: Pandangan Psikolog Soal Tren Labrak Pelakor di Media Sosial)

Berlanjut dari kisah Ovie dan Nylla tersebut, kini ada lagi video di mana istri sah melabrak sang terduga pelakor. Video ini sendiri diunggah oleh seorang netizen pemilik akun Facebook bernama Nur, di mana sekitar Sabtu, 24 Februari 2018 dini hari ia mengunggah dua buah video yang dijadikan kolase, yang masing-masing berdurasi 38 dan 44 detik. Dengan keterangan yang bertuliskan, “Good job bumil. . . Drpda di sawer mending hancurin barang2 hasil dia rampok itu”.

Dalam video tersebut, dengan latar belakang tempat kejadian perkara di sebuah kantor cabang bank swasta ternama di Indonesia, terlihat sang istri sah yang di video tersebut mengenakan hijab berwarna pink tiba-tiba muncul lalu memukul kepala sekaligus menjambak rambut seorang wanita yang jika dilihat adalah seorang petugas bank saat ia sedang duduk di meja kerjanya.

  (Baca Juga: Alasan Pelakor Tak Malu Pamer Kemesraan di Media Sosial)

 

Adegan pelabrakan berlanjut, di mana sang istri menjambak rambut sang terduga pelakor sebanyak dua hingga tiga kali sampai sang terduga pelakor terjatuh tersungkur ke lantai dari kursinya. Tidak lupa sang istri pun juga mengatai sang terduga pelakor dengan sebutan ‘pelakor kamu ya’.

Tidak berhenti sampai di situ, sang istri kemudian mengambil handphone milik sang terduga pelakor sembari berucap bahwa handphone tersebut adalah hasil pembelian dari sang suami dengan menggunakan kartu kredit.

"Itu hp dibeli sama suami saya! Pakai kartu kredit suami saya!" teriak wanita berkerudung pink.

  (Baca Juga: Gerebekan Selingkuh Marak, Ini Video Terviralnya)

Sang istri sah yang sedang emosi pun meluapkan emosinya dengan bercerita bahwa ia sudah memergoki sang terduga pelakor dengan suaminya tersebut pernah ke apartment bersama, melalui tayangan yang terekam di kamera pengintai alias CCTV. Dituduh seperti itu, sang terduga pelakor sendiri terdengar sempat mengelak tuduhan yang ditujukan kepadanya.

"Nggak ada," ucap wanita itu berulang kali untuk membela diri.

Berlanjut di unggahan video yang kedua, sang terduga pelakor terlihat terus mengelak tuduhan yang diberikan oleh sang istri sah. Namun, elakan tersebut tentunya tidak diterima oleh sang istri sah. Di video yang kedua ini pula, lewat pengakuan sang istri sah sendiri, barulah terungkap bahwa sang istri sah ternyata sedang mengandung lima bulan. Kemudian akhirnya, adegan melabrak ini pun harus dilerai oleh beberapa petugas keamanan di kantor tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini