Share

Miliarder Ini Dikubur di Peti Emas Bersama Perhiasan Senilai Rp1,4 Miliar

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 10 April 2018 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 196 1884466 miliarder-ini-dikubur-di-peti-emas-bersama-perhiasan-senilai-rp1-4-miliar-1hKBUrFDTP.jpg Sheron membawa hartanya ke liang kubur (Foto: Toomuchhottea)
A A A

KEKAYAAN melimpah mungkin menjadi keinginan sebagian orang. Memiliki banyak uang dan perhiasan yang melimpah dianggap sebagai kenikmatan dan tujuan hidup sekaligus.

Tapi, ketika Anda meninggal, semua kekayaan tersebut pastinya tidak akan bisa dibawa mati. Semua hanya akan menjadi kenangan yang tidak pernah akan bisa Anda rasakan lagi.

Namun, menurut pria ini tidak. Sekalipun dia sudah wafat, segala harta ikut dikuburkan bersama jasadnya di sebuah peti mati berlapis emas yang harganya selangit. Dilansir dari Too Much Hot Tea, Selasa (10/4/2018), pria tersebut diketahui bernama Sheron Sukhedo.

 (Baca Juga: Dulunya Dianggap Jelek, Pria Asal Filipina Ini Sekarang Jadi Pujaan Banyak Perempuan!)

Dia dikabarkan merupakan salah satu pria paling kaya di Trinidad dan Tobago. Pria berusia 33 tahun tersebut sebelumnya adalah seorang bos besar pada sebuah rumah bisnis real estate.

Kematiannya mengundang banyak perhatian. Bukan hanya karena alasan tewas yang diketahui karena ulah penembak bayaran, tetapi prosesi pemakamannya juga tidak biasa.

  (Baca Juga: Bukannya Bibir Seksi yang Didapat, Salah Beli Lipstik Bikin Bibir Wanita Ini Korengan!)

Ya, selain keluarga Sheron menyiapkan peti mati berlapis emas, semua kekayaan dirinya ikut masuk ke dalam peti mahal tersebut. Seperti cincin, kalung, dan gelang yang jika ditotal harganya sekira Rp1,4 miliar.

Tidak hanya itu, sepatu boots kesayangannya pun ikut dikuburkan. Malah, sebelum peti matinya dikunci, jasad Sheron disiram terlebih dulu dengan sampanye Moet yang cukup terkenal itu.

  (Baca Juga: Bukannya Diberi Kue Ulang Tahun, Wanita Ini Malah Dapat Foto Dirinya di Sampul Buku Yasin)

Tidak berhenti di situ, upacara pemakamannya pun diketahui memakan biaya yang bombastis. Media setempat menginformasikan bahwa rangakaian upacara krematorium Sheron menghabiskan dana hingga Rp2 miliar.

Sementara itu, sebelum akhirnya jasad sang miliarder dikuburkan, banyak rumor beredar bahwa seluruh harta tersebut dicuri keluarganya sendiri. Maka dari itu, pihak kepolisian pun langsung bergerak menangani kasus ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini