Share

Punya Basis Fans di Dunia, Monsta X Terpilih sebagai Duta C-Festival 2018

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1884991 punya-basis-fans-di-dunia-monsta-x-terpilih-sebagai-duta-c-festival-2018-eH0ru0Usbe.jpg Monsta X (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Monsta X merupakan salah satu boyband yang memiliki basis fans luas di dunia. Ia tak hanya terkenal di dalam negeri tetapi juga di dunia internasional.

Dilansir Sindonews, Monsta X telah ditunjuk sebagai duta dari C-Festival 2018, yakni festival urban yang diadakan di Seoul di COEX, "Urban Culture Playground."

Festival ini berfokus pada mewujudkan impian seseorang untuk meriah impiannya. Sebelumnya, EXO dan Seventeen telah menjadi duta untuk festival yang dihelat tahunan ini.

(Baca Juga: A Pink Sumbang Sebagian Keuntungan dari Single Miracle)

(Baca Juga: Kata-Kata Singkat Penuh Hikmah dari Opick saat Hadapi Mediasi Bersama Dian Rositaningrum)

Pemilihan Monsta X ini atas berbagai pertimbangan. Salah satunya penggemar mereka yang luas, tak hanya di Korea, juga dunia.


"MONSTA X sangat populer dengan basis penggemar yang luas, dan mereka adalah ikon budaya yang dicintai di seluruh dunia dan tidak hanya di Korea. Kami menantikan promosi C-Festival oleh mereka dalam acara persahabatan," tulis pernyataan C-Festival seperti dilansir Allkpop.

Monsta X akan memiliki berbagai acara promosi dengan C-Festival, dan juga akan menghadiri upacara pembukaan yang berlangsung pada 2 Mei 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini