Share

Viral! Muncul Sosok Mirip Pocong di Insta-Story Lia Waode

Annisa Aprilia, Okezone · Jum'at 13 April 2018 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 196 1886127 viral-muncul-sosok-mirip-pocong-di-insta-story-lia-waode-gdLfhZu6Ip.jpg Penampakan pocong dalam insta-story Lia Waode (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Lia Waode tentu sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sosok wanita berkulit eksotis ini kerap wara-wiri di layar kaca Indonesia dan layar lebar memerankan karakter untuk sinetron atau film.

Sosok Lia Waode juga dikenal sebagai salah satu aktris yang menjalin persahabatan dengan almarhum Olga Syahputra. Meskipun telah menetap di Bali, tapi kepiawaian Lia dalam dunia hiburan masih bisa masyarakat nikmati lewat tayangan-tayangan televisi yang ia lakoni.

 (Baca Juga: Fakta Baru Mengenai Para Pembantu Bugil yang Kontroversial di Dunia)

Aktris yang memiliki rambut indah tersebut, juga hampir tidak pernah terdengar kabar miring tentang hidupnya. Adik dari Chika Waode ini pun bisa dibilang aktris yang tidak pernah membuat kabar sensasi. Namun, beberapa jam yang lalu, Lia Waode membuat pengikut Instagram-nya tercengang bukan kepalang.

Bagaimana tidak, unggahan insta-story atau cerita singkatnya di akun Instagram wanita kelahiran 1985 tersebut tiba-tiba muncul sesosok yang tidak pernah ia, kakaknya, dan pengikutnya duga sebelumnya. Sosok tersebut tampak mengenakan pakaian putih dan kehadirannya yang hanya sekelebat membuat Lia dan Chika, kakaknya terkejut hingga matanya melotot.

 

  (Baca Juga: 7 Manfaat Daun Kelor Selain Melancarkan Produksi ASI)

Sosok yang ada dalam rekaman video yang berjalan hanya sekira 15 detik itu diduga pocong. Lia dan Chika yang tengah mengenakan pakaian khas karateka dan hendak karate itu pun langsung mengembalikan dan mengarahkan ponselnya yang masih merekam ke titik tempat makhluk mengerikan tersebut sempat menampakkan diri.

Akan tetapi, hanya sepersekian detik saat Lia mengarahkan kembali ponselnya, makhluk berbaju putih yang sebelumnya berdiri di atas dan tiba-tiba ada pun menghilang dengan begitu cepat entah kemana. Hal yang lebih uniknya lagi, lantai atas yang menjadi tempat makhluk yang diduga pocong itu tidak diberi penerangan yang cukup, sehingga warna putih dari pakaian makhluk tersebut cukup jelas penampakannya.

Dalam unggahan insta-story yang sempat merekam sosok berbaju putih, Lia Waode menuliskan kalimat, “Sumpah! Tadi ada pocong di atas!!” Video insta-story Lia yang tidak sengaja merekam keberadaan makhluk yang mengerikan itu pun langsung jadi perbincangan warga net yang sekaligus penggemar Lia dan disebarkan oleh akun-akun gosip di Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini