Share

Ayu Ting Ting Pose dengan Rambut Acak-acakan, Respons Warganet di Luar Dugaan

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 19 April 2018 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 33 1888849 ayu-ting-ting-pose-dengan-rambut-acak-acakan-respons-warganet-di-luar-dugaan-25s9uhBio8.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting membagikan foto terbaru lewat laman Instagram pribadi @ayutingting92 belum lama ini. Kerap kali mendapat nyinyiran dari warganet, justru sang pelantun Sambalado justru mendapat pujian dari warganet.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting membagikan pose selfie tanpa menggunakan make-up. Tampak Ayu memberikan ekspresi tak biasa dalam foto itu. Rambutnya pun bila diperhatikan tampak acak-acakan. Namun hal itulah yang menjadi sorotan warganet.

Alhasil berkat foto tersebut, pujian diberikan warganet pada Ayu Ting Ting. Bahkan warganet ada yang dibuat gemas oleh foto selfie itu. Pujian kata-kata cantik tampak membanjiri kolom komentar instagram Ayu Ting Ting.

 

Hi rambut panjang.....i tak sabar menunggu km 😍🤪

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


(Baca Juga: Zayn Malik Datangi Apartemen Gigi Hadid, Balikan?)

(Baca Juga: Jennifer Dunn Tak Enak Badan saat Hadiri Sidang Lanjutan Narkoba)

"Rambut bagusan yang ini kak @ayutingting92," tulis @ughie0594.

"Bikin gemes aja sih ibu cantik ini... Hmmm...," tulis @masiponk.

"Cantiknya sy salah satu fans anda," tulis @yayu_boa.

Lebih lanjut dalam foto itu, ternyata Ayu Ting Ting memang ingin memanjangkan rambutnya. Tak sabar, Ayu pun sedikit mengabadikan perubahan rambut panjangnya itu melalui media sosial.

"Hi rambut panjang.....i tak sabar menunggu km 😍🤪," tulis Ayu Ting Ting.

 Intip Keseruan Ayu Ting Ting Bersama Buah Hatinya Liburan ke Jepang

Sebagaimana diketahui, kiprah Ayu Ting Ting dalam dunia musik dangdut Tanah Air memang terbilang mentereng, terlebih dengan hasil-hasil karya lagunya. Bahkan untuk setiap lagu yang dilantunkannya berhasil meledak di pasaran, seperti Sambalado, Alamat Palsu, Kamu Kamu Kamu dan masih banyak lagi.

Namun hasil karyanya yang apik tak sejalan dengan gosip-gosip miring yang kerap kali menimpanya. Baru-baru ini pedangdut 26 tahun itu kembali diterpa isu tak sedap lantaran sang sahabat Eko Patrio mengunggah foto Ayu Ting Ting mengenakan baju berwarna ungu sembari duduk di atas sofa berwarna merah. Sontak perutnya terlihat membuncit seperti wanita yang sedang mengandung.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini