Share

Pakai Dress Rancangan Desainer yang sama, Lebih Oke Katrina Kaif atau Jennifer Lopez?

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Senin 30 April 2018 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 194 1892917 pakai-dress-rancangan-desainer-yang-sama-lebih-oke-katrina-kaif-atau-jennifer-lopez-mNbgVh2Jbe.jpg Jennifer Lopez dan Katrina Kaif mengenakan rancangan dres yang sama (Foto: Indianexpress)
A A A

PAKAIAN merupakan salah satu hal yang penting untuk mendukung penampilan wanita terutama selebritis yang akan menjadi perhatian banyak orang. Bahkan banyak selebriti yang menggunakan pakaian dari desainer ternama agar penampilannya terlihat paling update dan mewah.

Jennifer Lopez adalah salah satu artis yang sering sekali menggunakan karya desainer terkenal untuk penampilannya di atas panggung. Tak hanya saat konser saja, untuk video klip lagu terbarunya 'El Anillo', ia menggunakan dress rancangan Abu Jani-Sandeep Khosla.

Tapi ternyata, model dress tersebut juga telah dipakai oleh aktris Bolywood Katrina Kaif beberapa tahun lalu. Lalu siapakah yang memakainya lebih baik?

 (Baca Juga: Tidak Mewah, Ternyata Cincin Favorit Meghan Markle Hanya Seharga Rp600 Ribuan!)

Seperti yang terlihat, dalam video klip terbarunya ini, Jennifer Lopez yang akrab disapa JLo ini memilih pakaian yang digunakan sepotong dari duo desainer India, Abu Jani dan Sandeep Khosla.

Wanita berusia 48 tahun itu tampak seperti bangsawan Latin berpakaian dalam semi-sheer dengan korset bentuk badan yang dihias penuh kemewahan, lengkap dengan detail-detail yang terawat di bagian dada. Ia juga melengkapi pakaiannya dengan jubah yang serasi, sebuah kalung mewah, tutup kepala berhiaskan berlian, dan warna bibir hijau tua.

  (Baca Juga: Liburan ke Bali, Sandra Dewi dan Keluarga Kompak Berbusana Serba Putih)

Sebelumnya, pada 2016, di pesta ulang tahun ke-50 Manish Malhotra, Katrina Kaif terlihat mengenakan pakaian serupa dari duo desainer tersebut. Pakaian semi-sheer yang digunakan dalam warna ombre abu-abu itu ditekankan oleh korset-korset bergaya emas dengan pinggiran yang dihiasi gaya artistik.

 

Katrina juga melengkapi pakaiannya dengan sepatu Louboutin warna emas dan bayangan bibir merah, membuat Katrina tampak seperti seorang dewi.

Meskipun dalam video pakaian JLo cukup menarik perhatian di dalam ruangan, gaun Katrina Kaif tidak kalah menarik perhatian pada saat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini