Share

Di Aplikasi Live Streaming, Pertama Anissa Aziza Lihat Raditya Dika

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 07 Mei 2018 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 33 1895343 di-aplikasi-live-streaming-pertama-anissa-aziza-lihat-raditya-dika-X8CIlFCAv5.jpg Raditya Dika dan Anissa (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menjadi pasangan suami-istri pada Sabtu 5 Mei 2018 di Grand Ballroom, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Keduanya tampak cocok dengan memgenakan adat Sunda untuk prosesi akad pernikahan. Namun tidak lengkap rasanya bila tidak mengulik sedikit mengenai awal pertemuan pasangan suami-istri ini.

Lantas bagaimanakah awal pertemuan Raditya Dika dan Anissa Aziza?

Dari penuturan sang pemain film Hangout ini, keduanya awal pertama kali bertemu di sebuah serial drama yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta. Meski pada awalnya Raditya Dika sempat berseloroh bahwa sang istri pertama kali melihtnya lewat platform aplikasi.

"Dulu Nisa lihat gue di Bigo Live. Yang ketawa sering tuh pasti kasih diamond. Kita kenalnya kerja bareng di serial Malem Minggu Miko," kata Raditya Dika.

 

Ekspresi mau push rank tapi kena lose streak 5 kali..

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on


(Baca Juga: Percakapan Yulia Mochammad dan Anak Sulung Opick Beredar, Warganet Ikut Geram)

(Baca Juga: Istri Kena Kanker Paru-Paru, Indro Warkop Janji Setia Merawat)

Lebih lanjut, Anissa menimpali bahwa awal pertemuannya kala itu hanya sebatas syuting semata. Namun, ketika ia dan Raditya lebih instensif bertemu, tak ayal muncul perasaan cinta.

"Waktu itu syuting bareng. Sebatas kerja aja, abis itu ketemu lagi di acara beberapa lama, kemudian baru menjalin hubungan sampe sekarang," timpal Anissa Aziza.

Tak hanya sampai di situ, para awak media kembali menyinggung soal keyakinan Anissa bisa menerima pinangan komika sekaligus aktor tersebut.

 


Usut punya usut, kebaikan dan tanggung jawab dari Raditya Dika lah yang membuat Anissa kepincut. Tak hanya itu, Raditya pun ternyata pandai dalam menjaga hubungan.

"(Raditya Dika) baik, dan dia bertanggung jawab dan bikin hubungan enggak bosen," tutup Anissa Aziza.

Seperti diketahui, Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi berpacaran sejak 2013 lalu. Hingga keduanya melepas masa lajang pada Mei 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini