Share

Mau Punya Baju Renang Bergambar Pangeran Harry dan Meghan Markle? Harganya Rp700 Ribu

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 28 Mei 2018 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 28 194 1903840 mau-punya-baju-renang-bergambar-pangeran-harry-dan-meghan-markle-harganya-rp700-ribu-sFA3fn4TkS.jpg Royal Wedding di Inggris. (Foto: Reuters)
A A A

MERIAHNYA Royal Wedding terus menyisakan cerita. Selepas pesta pernikahan dan rencana bulan madu yang kembali kandas, masih ada informasi lainnya yang mungkin belum Anda ketahui.

Masih ingat souvenir Royal Wedding? Selain barang-barang dari kerajaan, ada ratusan memorabilia dan suvenir untuk mengenang pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tapi dari sekian banyak, ada satu yang menarik dan mengesankan, dan itu adalah pakaian renang bertema Pangeran Harry dan Meghan.

Baju renang ini pun sudah mulai diproduksi secara massal, dan Anda bisa menemukannya secara online di BagsofLove. Perlu Anda ketahui, pakaian renang ini tersedia untuk laki-laki dan perempuan dalam bentuk celana pendek dan sepasang bikini bergambar foto-foto dari hari bahagia Harry dan Meghan.

Baca Juga: 5 Bangunan Ikonik yang Simpan Nilai Sejarah Tinggi, Didatangi Jutaan Turis Tiap Tahunnya

 

Bicara mengenai harga, pakaian renang ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Harga yang ditawarkan mulai dari 38 pound atau setara dengan Rp700 ribu. Diprediksi, pakaian renang ini akan menjadi tampilan hits pemakainya di kolam renang Inggris pada musim panas mendatang.

Untuk menghargai ide kreasi pakaian renang edisi khusus, Bags of Love dilaporkan mengirim sepasang bikini ke Istana sebagai hadiah pernikahan untuk pasangan yang berbahagia tersebut. Namun, belum ada kabar lanjutan apakah pasangan tersebut sudah menerima kado istimewa itu atau belum.

Di lain cerita, suami dari atlet berkuda Kerajaan Inggris, Zara Phillips, dan seorang bintang rugby, Mike Tindall, tertangkap kamera mengenakan kostum renang edisi khusus Harry dan Meghan ini. Foto mereka pun menjadi pembicaraan publik dan viral di media sosial. So, tertarik memilikinya?

Baca Juga: Tak Hanya Menyegarkan, Ini Khasiat Buka Puasa Minum Jus Kiwi Semangka

Perdana, Penampilan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Inggris Paska Dinikahi Pangeran Harry

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini