Share

Jelang Cerai, Opick Sanggupi Beri Nafkah Anak Rp30 Juta Per Bulan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906980 jelang-cerai-opick-sanggupi-beri-nafkah-anak-rp30-juta-per-bulan-wPiwBq9NA4.jpg Opick (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Babak akhir perceraian antara pasangan suami istri Aunur Rofiq Lil Firdaus dan Dian Rositanigrum semakin dekat. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur dikabarkan akan menggelar sidang putusan perceraian mereka pada 10 Juli 2018.

Mengenai isi gugatan dalam sidang yang didaftarkan 5 Februari lalu, Dian diketahui hanya meminta perceraian dan juga hak asuh kelima anaknya agar bisa berada ditangannya. Sementara untuk harta gono gini, Dian mengaku tidak sampai menyinggung hal tersebut, namun tetap meminta adanya nafkah untuk kelima anaknya, yang memang merupakan kewajiban Opick sebagai seorang suami.

(Baca Juga: Mengaku Tak Lagi Sendiri saat Lebaran, Siapa yang Mendampingi Syahrini?)

(Baca Juga: 5 Grup Kpop yang Bakal Comeback Bulan Juni 2018)

Opick

Dalam persidangan dua minggu lalu, Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian menyatakan bahwa Opick menyanggupi nafkah untuk kelima anak mereka sebesar 30 juta perbulan. Hal tersebutpun rupanya dibenarkan kembali oleh Herwinsyah, dan telah disepakati keduanya sejak sidang mediasi berlangsung.

"Yang persoalan (uang bulanan) itu sudah dimasukkann ke agenda mediasi kemarin, dan nanti hakim yang mempertimbangkan, memutuskan itu apakah memang diputus oleh majelis, ya kembali lagi ke majelisnya. Jadi, kita cuma dalam proses persidangan saja untuk membuktikan fakta-fakta yang ada," ungkap Herwinsyah selaku kuasa hukum Opick yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

"Nominal itu udah disepakati pada saat mediasi kemarin, jadi sudah clear masalah nafkah," sambungnya.

 Opick

Sementara itu pada sidang putusan perceraian antara Opick dan Dian Rositaningrum nampaknya tak akan menghadiri dan mendengarkan putusan perceraian tersebut. Namun kuasa hukum mereka masih akan mencoba mengkoordinasikan hal tersebut.

"Cukuplah, cukup dengan lawyer, pengacara cukup," ujar Azwar Siregar.

"Tanggal 10 hadir ya kami upayakan, mudah-mudahan mas Opick ada kesempatan beliau bisa hadir, jadi kita akan koordinasi dulu," timpal Herwinsyah selaku kuasa hukum Opick.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini