Share

Ini Nama Anak Kedua Iko Uwais dan Audy Item

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910141 ini-nama-anak-kedua-iko-uwais-dan-audy-item-hjijUKiOEO.jpg Audy Item dan Iko Uwais (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Audy Item dan Iko Uwais. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan yang lahir pada Rabu, (13/6/2018).

Kabar bahagia itu dibagikan oleh pemain film The Raid tersebut pada video dalam Instagram Storynya. Melalui keterangan tulisannya, Iko Uwais memanjatkan puji dan syukurny karena anaknya telah lahir ke dunia.

"Alhamdulillah Allahuakbar,” tulis Iko di unggahan tersebut pada Rabu (13/6/2018).

Anak Kedua Audy Item dan Iko Uwais

(Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut bak Pengantin Baru)

(Baca Juga: Saingi Koki Profesional, 6 Artis Korea Ini Juga Jago Masak)

Masih melalui video berdurasi singkat yang diunggah pada Instagram Story, penyanyi berusia 35 tahun tersebut pun memberitahu nama putri keduanya, yaitu Aneska Layla Putri Uwais.

"Alhamdulillah.. assalamualaikum anak ku "Aneska Layla Putri Uwais"," tulis Audy Item dalam unggahannya.

Anak Kedua Audy Item dan Iko Uwais

Pada video selanjutnya, pelantun lagu Menangis Semalam tersebut juga memperlihatkan keakraban putri pertamanya yang mencoba memeluk dan mencium adiknya.

Sekadar diketahui, pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 sebelumnya telah dikaruniai buah hati pertamanya yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais pada 11 Oktober 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini