Share

5 Artis Ganteng Ini Ubah Penampilan Setelah Hijrah, Istikamah Ikuti Sunah Nabi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 621 2492333 5-artis-ganteng-ubah-penampilan-setelah-hijrah-istikamah-ikuti-sunah-nabi-bWUpEGJlBQ.jpg Uki Kautsar eks Noah salah satu artis ganteng yang mantap hijrah dan mengubah penampilan. (Foto: Instagram @uki_kautsar)
A A A

ARTIS-artis cowok ganteng ini mengubah penampilannya setelah hijrah. Seperti diketahui, banyak selebritas Tanah Air yang akhirnya memutuskan untuk berhijrah, lebih mendekatkan diri pada Allah Subhanahu wa ta'ala. Pilihan ini mereka ambil usai melalui proses yang panjang dalam memperdalam ilmu agama Islam.

Beberapa di antaranya tidak hanya memutuskan berhijrah, tetapi juga mengubah penampilannya secara drastis. Ini sebagai bagian dari perubahan dirinya menuju keadaan yang lebih baik.

Jika artis-artis perempuan memutuskan mengenakan hijab setelah hijrah, kaum pria justru memilih tampil lebih religius. Beberapa di antaranya juga memilih memelihara janggut sebagai bagian dari sunah Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

Lantas, siapa saja sih artis-artis cowok yang mengubah penampilannya setelah hijrah? Berikut daftarnya, seperti telah MNC Portal rangkum, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Hijrah Diniatkan Hanya kepada Allah Ta'ala, Ini Keutamaan Besar yang Akan Diraih 

1. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu ada dalam jajaran artis cowok yang mengubah penampilannya setelah hijrah. Usai memperdalam ilmu agama Islam, Teuku Wisnu tampak tampil lebih religius. Dari segi penampilan, suami dari artis cantik Shireen Sungkar ini kerap mengenakan busana Muslim dan juga menumbuhkan janggutnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: Instagram)

Baca juga: Masya Allah, 2 Alquran Ini Tetap Utuh Bersih meski Berada di Lokasi Kebakaran Besar 

2. Irwansyah

Lalu ada Irwansyah. Tidak berbeda jauh dengan Teuku Wisnu, Irwansyah juga memilih memelihara janggut, meskipun tidak selebat suami adik iparnya itu.

Irwansyah. (Foto: Instagram)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Uki eks Noah

Selanjutnya ada Mohammad Kautsar Hikmat atau lebih dikenal dengan nama Uki, mantan personel band Noah. Merintis karier sebagai anak band, perubahan Uki setelah hijrah cukup menghebohkan. Dia tidak hanya terlihat lebih agamis dengan baju-baju koko, tetapi juga memelihara janggut. Begitu juga sang istri, Metha Yunatria, yang kini berhijab syari.

Uki Kautsar eks Noah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)

Baca juga: Cerita Haru Model Cantik Isya Jeeperson Jadi Mualaf Setelah Diancam Mati Ibunya 

4. Primus Yustisio

Aktor tampan Primus Yustisio termasuk jajaran artis cowok yang mengubah penampilan setelah hijrah. Hal ini terlihat jelas dari wajahnya yang kini memilih memelihara janggut yang lebat beserta kumis. Ini tentu sangat berbeda dari penampilannya sebelum berhijrah bersama sang istri Jihan Fahira.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira. (Foto: Instagram)

Baca juga: Kisah Ummu Sulaim Terima Lamaran Abu Thalhah dengan Mahar Masuk Islam 

5. Virgoun

Artis cowok yang juga mengubah penampilannya setelah hijrah ada penyanyi Virgoun. Seperti diketahui, Virgoun telah memutuskan masuk agama Islam dan menjadi seorang mualaf pada tahun 2014. Usai menjadi mualaf, Virgoun tampil makin religus dan serupa dengan yang lainnya yakni menumbuhkan janggut.

Baca juga: Kisah Hijrah Artis Five Vi Rachmawati, Berawal Datangnya Cobaan Bertubi-tubi 

Virgoun. (Foto: Instagram)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini