Share

Minuman Alami Ini Ampuh Jadi Obat Kuat, Ustadz dr Zaidul Akbar Sebut Cukup Dicampur Kurma

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 614 2520405 minuman-alami-ini-ampuh-jadi-obat-kuat-ustadz-dr-zaidul-akbar-sebut-cukup-dicampur-kurma-gmFDOrGbNq.jpg Ustadz dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman obat kuat alami untuk suami istri. (Foto: Dok YouTube Segimoe)
A A A

USTADZ dr Zaidul Akbar mengatakan hubungan intim merupakan aktivitas rutin yang wajib dilakukan suami istri. Ini untuk memenuhi kebutuhan biologis setiap pasangan, meraih kenikmatan secara halal, maupun melestarikan keturunan.

Namun ada kalanya suami tidak dapat memberikan kepuasan yang maksimal kepada istri agar mendapatkan kenikmatan bersama, masalah ini biasa disebut ejakulasi dini yang dialami suami.

Baca juga: Hari Ibu: Sosoknya Mulia Menurut Ajaran Islam, Rasulullah Menyebut 3 Kali Sebelum Ayah 

Ilustrasi air kelapa.

Ustadz dr Zaidul Akbar pun memiliki beberapa tips ampuh untuk para suami agar dapat mencapai kenikmatan bersama. Ini tentunya menggunakan bahan-bahan alami atau herbal. Salah satunya menggunakan air kelapa atau santan.

"Santannya jangan dipanaskan, dibikin golden turmeric latte. Jadi bikin minuman kunyit campur santan, kasih kurma. Itu obat kuat," papar Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal Youtube Segimoe, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Bacaan Zikir Petang Hari Ini, Selasa 21 Desember 2021M/16 Jumadil Awal 1443H 

Lebih lanjut lagi ia menjelaskan bahwa manfaat air kelapa muda bagi suami sangatlah luar biasa. "Air kelapa yang muda, yang dagingnya masih ingusan (berair), yang alus banget itu, itu kadar mineralnya paling baik," ungkap Ustadz dr Zaidul Akbar.

Air kelapa muda diketahui mengandung mineral yang sangat tinggi sehingga bagus dikonsumsi oleh suami sebelum berhubungan intim dengan istrinya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ustadz dr Zaidul Akbar juga menjelaskan manfaat kelapa muda dan kelapa tua bagi tubuh. Keduanya memiliki manfaat berbeda yang bisa disesuaikan dengan usai setiap orang.

Baca juga: Viral Arya Saloka Usaha Roti Bayarnya Pakai Doa: Untungnya dari Allah Ta'ala 

"Air kelapa yang muda itu bagus untuk detoks. Tapi kalau air kelapa yang tua bagus untuk mempertahankan mineral badan," pungkasnya.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: 5 Inspirasi Hijab Trendi ala Isabelle Tramp, putri Ayu Azhari dan Mike Tramp 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini