Share

Eminem, Beyonce, dan The Weeknd Jadi Headliners Coachella 2018?

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 21 Desember 2017 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 205 1834018 eminem-beyonce-dan-the-weeknd-jadi-headliners-coachella-2018-70d5xNFkpY.jpg Beyonce (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Festival musik terbesar Coachella 2018 kabarnya sudah mengantongi nama-nama untuk menjadi headliners mereka. Eminem, Beyonce, dan The Weeknd digadang-gadang akan meramaikan acara tahunan yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California.

Untuk edisi tahun 2018 ini, Coachella akan mengambil dua akhir pekan, yakni pada tanggal 13-15 dan 20-22 April.

Pada tahun 2017, nama-nama besar headliners Coachella diisi oleh Radiohead, Kendrick Lamar, dan Lady Gaga. Kehadiran Gaga sendiri sebenarnya untuk menggantikan posisi Beyonce, yang pada saat itu sedang hamil anak kembar.

(Baca Juga: Tolak Ganti Baju Usai Mandi, Mytha Lestari Sebut Suaminya Berubah)

(Baca Juga: Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab)

Demi mengganti ‘utang’ penampilan pada tahun 2017, Beyonce akhirnya dipastikan akan tampil pada tahun ini. Sementara itu kehadiran Eminem dan The Weeknd masih belum dipastikan.

Official line-up untuk Coachella 2018 sendiri baru akan diumumkan pada awal Januari mendatang. Rumor lain mengatakan bahwa Coachella 2018 akan menjadi tempat reuni untuk Destiny’s Child. LaTavia Roberson, salah satu member Destiny’s Child, sempat memberikan sedikit petunjuk tentang potensi reuni ini di Twitter-nya.

(Baca Juga: Dengan Persiapan Minim, 4 Diva Sukses Helat Konser Ayat-Ayat Cinta 2)

(Baca Juga: Konflik Salma-Taqy, Sunan Kalijaga Belum Pernah Kunjungi Kediaman Besan)

“Aku punya banyak hal yang ingin diucapkan kepada kalian teman-teman. Satu-satunya yang boleh aku katakana saat ini adalah … lupakan saja,” tulisnya saat itu seperti dilansir NME, Kamis (21/12/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini